Seniman Subang Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf dalam Pilpres 2019

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/
Anggota DPR RI, Maruarar Sirait menghadiri deklarasi pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Sanggar Seni Budaya Kabupaten Subang, Minggu (23/9/2018).

Kabupaten Subang, SpiritNews-Anggota Tim Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang juga anggota DPR RI, Maruarar Sirait (Bang Ara) menghadiri deklarasi pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Sanggar Seni Budaya Kabupaten Subang, Minggu (23/9/2018).

Deklarasi tersebut dipimpin Noviyanti Maulani, S.Pd., Ketua Seniman Kabupaten Subang yang juga merupakan Caleg Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) nomor urut 6 daerah pemilihan (Dapil) 1 meliputi Kecamatan Subang, Cibogo dan Cijambe.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Noviyanti menyerahkan surat dukungan dari para seniman Kabupaten Subang, untuk mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’aruf dalam Pilpres 2019 mendatang.

Baca Juga: Ribuan Santri Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

“Masyarakat seniman di Kabupaten Subang mendukung Jokowi, dan juga warga masyarakat Gang Merak, Kabupaten Subang, khususnya kaum milenial mendukung Jokowi dan Ma’aruf,” ujar Ara yang juga merupakan Caleg Dapil 3 Jawa Barat meliputi Kabupaten Cianjur dan Bogor kepada SpiritNews saat ditemui di lokasi.

Dijelaskan, pada Pilpres 2014 pasangan Jokowi-Jusuf Kalla (JK) menang di Kabupaten Subang. Ia pun sangat yakin Jokowi dan Ma’aruf akan menang lagi di Kabupaten Subang, apalagi masyarakat diantaranya para seniman di Kabupaten Subang siap mendukung dan memenangkan Pilpres 2019.

“Jokowi telah sukses dalam pembangunan inprastruktur, juga bidang olahraga, kesehatan dan pendidikan di Indonesia,” ujar Ara.

Berita Lain: Mahasiswa Tolak Deklarasi #2019GantiPresiden dan #2019TetapJokowi

Sementara Ketua Seniman Kabupaten Subsng, Noviyanti menegaskan, para seniman siap untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Subang pada Pilpres 2019 mendatang.(bus)

Pos terkait