Hari Ini, Atlet Empat Cabor Asal Karawang Awali Perjuangan di Porda

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/
Bupati Cellica Nurrachadiana melepas Kontingen Kabupaten Karawang yang akan berlaga di Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII di Kabupaten Bogor pada 6-15 Oktober 2018, di Plaza Pemkab Karawang, Jumat (28/9/2018).

Kabupaten Bogor, SpiritNews-Sebanyak empat cabang olahraga (cabor) di ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat (Jabar) XIII tahun 2018, akan mulai dipertandingkan hari ini, Selasa (9/10/2018). Keempat cabor tersebut antaralain atletik, aquatik renang artistik, balap motor dan pencak silat.

Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Karawang, Johny Heru Wibowo mengatakan, para atlet empat cabor asal Kabupaten Karawang akan mengawali perjuangan untuk mempersembahkan medali hari ini. “Mudah-mudahan atlet-atlet asal keempat cabor tersebut bisa tampil maksimal dan menyumbangkan medali untuk Karawang,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Anggar Karawang Juara Umum Porda Jabar 2018

Sesuai jadwal, cabor atletik dan pencak silat akan berlangsung hingga 15 Oktober mendatang, sementara cabor aquatik renang artistik akan dipertandingkan sampai 11 Oktober. Untuk cabor balap motor dipastikan berakhir lebih cepat, yakni pada Rabu (10/10/2018) besok.

“Cabor atletik dipertandingkan di Stadion Pakansari, aquatik renang artistik di Kolam Renang Hotel Seruni III Cisarua, balap motor di Sirkuit Sentul International Kartini and Motorcycle, dan pencak silat di Hall Indocement Citeureup,” ucapnya.

Hingga hari keempat pelaksanaan Porda Jabar 2018, Kontingen Karawang telah menyelesaikan beberapa cabor seperti anggar, judo, bulutangkis, menembak, kempo dan hockey. Sementara 8 cabor lainnya masih menjalani pertandingan, yaitu biliar, cricket, dayung, golf, angkat besi, panjat tebing, tinju dan tenis meja.

Berita Lain: Pembukaan Porda 2018, Kontingen Karawang Bagikan Boneka dan Makanan Khas

“Hanya lima cabor yang belum bertanding, yakni gulat, karate, sepatu roda, tarung derajat dan tenis lapangan,” katanya.(rls/SpiritNews)

Pos terkait