Curah Hujan Tinggi, Sejumlah Jalan di Purwakarta Tergenang Air

Jalan KK Singawinata, Purwakarta, tergenang air akibat curah hujan tinggi dan saluran drainase yang kurang baik.

Kabupaten Purwakarta, SpiritNews-Curah hujan yang cukup intens dalam beberapa waktu terakhir, mengakibatkan sejumlah jalan protokol di beberapa wilayah Kabupaten Purwakarta tergenang air hujan. Seperti yang terjadi di Jalan KK Singawinata, genangan ari hujan menghambat para pengguna jalan.

“Hujan yang cukup deras, sehingga jalan pun tergenangi oleh air dengan ketinggian badan trotoar jalan,” ujar salah satu pengendara motor asal Kecamatan Jatiluhur, Acep (32) kepada SpiritNews, Senin (26/11/2018).

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Terdampak Banjir, Warga Kesulitan Melintas

Ia berharap, pemerintah segera memperbaiki saluran drainase agar tidak sering terjadi banjir. “Ini kan masih lingkungan Taman Sri Baduga, gimana coba kalo hal ini terjadi hari pada Sabtu malam, bisa-bisa pengunjung yang pengen menyaksikan Air Mancur kecewa melihat seperti ini,” ungkapnya.

Pantauan SpiritNews, akibat dari genangan air tersebut sejumlah pengendara sepeda motor mengalami mogok. “Jalan ini sering terjadi banjir saat hujan turun akibat tidak adanya saluran pengaliran air (drainase, red),” ungkap Dedi (28), pengendara sepeda motor lainnya.(red)

Pos terkait