Indosat Ooredeoo Buka Gerai di Cikampek

  • Whatsapp
www.spiritnews.co.id

Kabupaten Karawang, SpiritNews-Indosat Ooredeoo buka gerai baru di cikampek, Selasa (4/12/2018)  yang berlokasi di Jalan Juanda nomor 120, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Untuk Indosat Ooredeoo Cabang Karawang-Bekasi, Gerai Indosat  Ooredeoo Cikampek merupakan gerai ke-6.Pada Acara pembukaan gerai tersebut dihadiri langsung oleh Division Head Retail Channel Development Indosat Ooredeoo, Widuri Parinduri dan Owner Gumilar Grup, H. Hilman dan dilakukan prosesi penguntingan pita dan potong tumpeng.

Bacaan Lainnya

“Cikampek merupakan daerah yang sangat potensial.Untuk penjualan Indosat Ooredoo nomor satu di Cikampek,” ujar Division Head Retail Channel Development Indosat Ooredeoo, Widuri Parinduri yang didampingi oleh Sales Area Manager Karawang, Mochmmmad Syolihin kepada SpiritNews.

Baca JugaIndosat Ooredoo Buka Gerai Baru di Jababeka Berkonsep One Stop Service One Stop Shopping

“Kami disini tidak hanya berjualan tetapi juga untuk bisa melayani pelanggan-pelanggan yang ada di Cikampek yang tidak perlu jauh-jauh lagi untuk ke Karawang kota atau ke Purwakarta,” tambahnya.

Ia menambahkan, disini pelanggan juga bisa menggatikan kartu Sim card yang sebelumnya belum 4G bisa ditukar menjadi 4G, pihaknya juga menawarkan Hp dengan harga khusus.

“Di gerai Cikampek ini ada promo khusus yang tidak ada tempat gerai lainnya.Kami menawarkan harga khusus untuk Hp Xiaomi 6, Vivo Y91, Samsung Galaxy J6+, Xiaomi M1 A1 4GB, Redmi Note 5 3GB, Oppo A3s 2 GB,” jelasnya.

Pelanggan dapat membeli smartphone yang diinginkan di Galeri Indosat Ooredoo di cikampek . Kali pertama masuk, pelanggan seperti berada di gerai penjualan HP, namun lebih lengkap pelayanannya. Karena dibarengi dengan pelayanan dan fasilitas paket telekomunikasi dari Indosat. pembelian smartphone plus paket dari Indosat biasa disebut dengan paket Freedom Post Paid (FPP). Dengan pembelian smartphone bersama paket FPP ini pelanggan dapat dengan mudah menggunakan smartphone tanpa perlu khawatir masalah pulsa dan paket data.

Saat awal pembelian smartphone sudah sekalian dengan paket FPP dari Indosat Ooredoo tersebut. Setelah pembelian smartphone, maka pelanggan dapat memilih pilihan paket FPP .

“Sehingga setelah pembelian smartphone, pelanggan dapat langsung menggunakan tanpa perlu membeli paket internet dan pulsa lagi,” tandasnya.(ybs)

Pos terkait