Kini Vivo Store Sudah Hadir di Karawang, Banyak Promo Menarik Ditawarkan

  • Whatsapp
www.spiritnews.co.id
GM Vivo Area Karawang, Cikampek dan Purwakarta, Irwan Saputra potong tumpeng dalam pembukaan Vivo Store Karawang

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id-Vivo Store secara resmi membuka di Karawang, tepatnya di Mall Karawang Centra Plaza (KCP) Lantai 1 nomor D 09, Galuh Mas, Jumat (1/2/2019) dengan menjual berbagai macam varian type Vivo dan aksesoris.

“Kami memilih Mall KCP karena dari segi trafic, Mall ini paling bagus di Karawang.Pada pembukaan ini, kami banyak hadirkan promo menarik,” ucap GM Vivo Area Karawang, Cikampek dan Purwakarta, Irwan Saputra .

Bacaan Lainnya

Irwan menjelaskan, bahwa ada promo menarik pada type-type Handphone Vivo khusus yang memberikan cashback pada Bulan Februari ini.

Baca Juga: Warga Karawang Dimanjakan Berbagai Event Menarik di Mal Galuh Mas

“Ada 4 type Vivo yang ditawarkan yaitu Vivo V11i dan Vivo Y95 ada promo cashback sebesar Rp 300 ribu, Vivo Y91 ada promo cashback sebesar Rp 200 ribu, Vivo Y81 ada promo cashback sebesar Rp 100 ribu.Promo ini  berlaku hingga tanggal 10 Februari 2019,” jelas Irwan.

Pada Opening Vivo Store Karawang, jika customer membeli Handphone Vivo type apapun, customer mendapatkan kesempatan Lucky Dip dengan hadiah diantaranya speaker, power bank, tongsis dan i-ring serta plus akan dapat coklat koin emas.

“Promo Opening ini berlaku hingga seminggu dan Vivo Store juga mempunyai kelebihan dengan memberikan promo menarik kedepannya,” ucapnya.

Berita Lain: Fun Bike Gowes Pesta Ultah KCP Ke-6 Berlangsung Meriah

Irwan menambahkan, pada tren penjualan Vivo dari wilayah Karawang, Cikampek dan Purwakarta, untuk wilayah Karawang sangat bagus dan secara keseluruhan penjual Vivo tiap tahunnya naik.

“Secar tidaklangsung ada kenaikan penjualan sekitar 40 sampai 50 persen,” pungkasnya.(ybs)

Pos terkait