Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Mobil dan Dua Lainnya Luka-luka

Petugas Polres Tebing Tinggi melakukan olah tempat kejadian perkara

Kota Tebing Tinggi, spiritnews co.id – Sebuah Mobil Box Colt Diesel dengan Nomor Polisi D 8828 WD menabrak pengendara sepeda motor Yamaha BM 4881 SS dan menyeruduk rumah warga di tempat kejadian perkara (TKP), di Jalan Gatot Subroto, Lingkungan 9, Kelurahan Lubuk Baru, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, Jumat (8/3/2019).
Kanit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi, Aiptu K. Napitupulu, mengatakan, kecelakaan lalu lintas (Laka) ini mengakibatkan 2 korban meninggal dunia dan 2 lainnya mengalami luka-luka.

Baca Juga : Polres Aceh Timur Sita 28 Kg Sabu dan Tiga Tersangka Ditangkap

Bacaan Lainnya

“Awalnya Mobil Box Colt Diesel D 8828 WD yang dikemudikan Zulham M. Sihombing (37) warga Jl. Banten Lk. VII, Kelurahan Badak Bejuang, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi datang dari arah Pematangsiantar menuju Kota Tebing Tinggi. Setibanya di TKP, Zulham diduga tidak konsentrasi karena mengantuk sehingga mobil yang dikendarainya masuk ke lajur kanan,” kata Napitupulu kepada spiritnews.co.id.
Dikatakan, akibatnya mobil box colt diesel tersebut menabrak pengendara Sepeda Motor Yahama BM 4881 SS datang dari arah berlawanan. Selanjutnya, menyeruduk teras rumah warga yang berada di pinggir jalan sebelah kanan arah Tebing Tinggi.

Berita Terkait : Subdenpom IM/1-2 Langsa Cek Kelengkapan Kendaraan Anggota Kodim O104 Aceh Timur

Berdasarkan infromasi yang dihimpun, pengendara Sepeda Motor Yamaha BM 4881 SS dikendarai oleh Zulpikar (27) warga Jln. P. Samosir Lk. I, Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi dengan membawa penumpang (keluarga) istrinya Alif (23) dan ke-2 anaknya yakni Siti Latifah (7), Pr dan Lutfi (3), Lk.
“Zulpikar mengalami patah tulang kaki kirinya dan robek pada mata kiri, istrinya Alif mengalami luka lecet dibagian dahi. Kini, keduanya dirawat di Rumah Sakit Bhayangkari Tebing Tinggi. Sementara itu, kedua anaknya Siti Latifah dan Lutfi meninggal dunia di TKP,” katanya.
Polisi telah melakukan tindakan mendatangi dan mengamankan TKP, mendatangi korban di rumah sakit, pengaman arus lalu lintas, mencatat dan meminta keterangan para saksi.
“Kita telah melakukan cek TKP, melihat para korban luka-luka maupun yang meninggal dunia. Kini barang bukti telah diamankan di Mako Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi guna pelaksanaan penyelidikan dan tindakan selanjutnya,” ungkapnya.(ash)

Pos terkait