Safari Ramadhan di Kota Bekasi, Wakil Gubernur Jawa Barat Santuni Yatim dan Dhuafa

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kota Bekasi, spiritnews.co.id – Wakil Guberbur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum safari ramadhan di Kota Bekasi. Ia sekaligus menyerahkan bantuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Masjid Agung Al-Barkah Kota Bekasi, Kamis (9/5/2019).

spiritnews.co.id
Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto

Dalam safari ramadhannya, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, didampingi beberapa pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat. Rombongan yang tiba sekitar pukul 09.00 WIB itu disambut hangat oleh Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto dan Ketua DKM Masjid Al Barkah serta pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Wakil Gubernur Jawa Barat Gelar Safari Ramadhan

“Kami mengucapkan selamat datang di Kota Bekasi kepada Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum beserta rombongan dan menikmati keindahan Kota Bekasi,” kata Tri Adhianto.
Dirinya berterimakasih, karena Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum memberikan bantuan kepada anak yatim dan santri.
“Bantuan ini kami yakin sangat bermanfaat bagi warga Kota Bekasi yang diundang pagi ini,” tuturnya.
Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan safari ramadhan ini diisi dengan kegiatan santunan yatim dan dhuafa.

Berita Terkait : Bupati Cellica : Tarawih Keliling Berikan Hikmah Positif bagi Pemerintah

Sebagai salah satu momentum membangun jalinan komunikasi yang berkesinambungan antara Pemprov Jawa Barat dengan pemerintah kota/kabupaten se-Jawa Barat.
“Safari ramadhan yang dibarengi dengan santunan yatim dan dhuafa sebagai momentum menjalin hubungan komunikasi antara Pemprov dan daerah,” kata Uu.
Kegiatan yang memiliki tujuan baik seperti ini, kata Uu, harus terus dilaksanakan karena bersentuhan langsung dengan masyarakat.
“Warga Kota Bekasi bukan saja diperhatikan oleh Pemkot Bekasi saja. Tapi menjadi perhatian Pemprov Jawa Barat juga bahkan pemerintah pusat,” katanya.
Lebih lanjut dikatakan, safari ramadhan di Kota Bekasi ini merupakan salah satu program untuk mendekatkan diri antara jajaran Pemkot Bekasi dengan Pemprov Jawa Barat.
“Sehingga keutamaan bulan suci ramadhan di dalam menjalin kebersamaan bisa tercapai. Kegiatan ini sangat positif karena bisa menjalin tali silaturahmi yang berkelanjutan,” ucapnya.
Dalam santunan ini, Pemrpov Jawa Barat memberikan santunan kepada 60 warga anak yatim dan santi serta bantuan kepada DKM Masjid Albarkah Alun – alun Kota Bekasi.(tim/adv/hmspemkotbksi)

Pos terkait