Pesan Wakil Wali Kota Bekasi Jelang Idul Fitri 1440 H : Hidup Rukun dan Jaga Persatuan

  • Whatsapp
spiritnews.co.id
Wakil Walikota Bekasi, DR. Tri Adhianto memimpin apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN)

Kota Bekasi, spiritnews.co.id – Wakil Walikota Bekasi, DR. Tri Adhianto berpesan agar pada Hari Raya Idul Fitri 1440 H silaturahmi antar warga Kota Bekasi tetap terjaga dan hidup rukun dalam keberagaman serta menjaga persatuan.
Demikian disampaikan Tri saat memimpin apel pagi terakhir di bulan ini, Senin (27/05/2019).
“Di hari kemenangan ini, semoga masyarakat Kota Bekasi terus merajut kebersamaan pasca pengumuman hasil pilpres, membangun kedamaian dalam rangka meningkatkan persatuan dan kesatuan, apalagi idul fitri tahun ini juga bertepatan dengan bulan hari lahirnya Pancasila,” ujar Tri kepada spiritnews.co.id.
Tri Adhianto juga bersyukur atas tingginya antusias umat muslim di Kota Bekasi yang terus memakmurkan masjid pada bulan Ramadhan tahun ini. Itu terlihat dari masjid-masjid yang ia datangi selama taraweh keliling yang diadakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.
“Sesuatu yang bisa kita lihat, sesuai dengan visi Kota Bekasi yang Ihsan, masyarakat Bekasi adalah masyarakat yang religius dengan memakmurkan masjid-masjid yang ada saat bulan ramadhan tahun ini, semoga ini menjadi dampak positif yang baik bagi pribadi masing-masing. Khususnya saya untuk selalu meningkatkan keimanan dan istiqomah dijalanNya,” katanya.
Ia juga berpesan supaya masyarakat juga bersama- sama untuk menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal di musim mudik kali ini.
“Mari bagi masyarakat yang memang tidak mudik pada tahun ini, kita bergotong royong untuk menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan tempat tinggal kita. Ciptakan rasa aman dan nyaman untuk kita bersama,” ungkapnya.(sir/adv/humas/pemkotbksi).

Pos terkait