Wahana Permainan dan Koleksi Satwa Unik di Lembang Park and Zoo

  • Whatsapp
spiritnews.co.id
banner 468x60

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Sejak awal Desember Lembang Park and Zoo mulai dibuka untuk umum. Inilah persembahan terbaru untuk wisatawan yang haus akan wisata alam.

Di area seluas 18 hektar ini terdapat sejumlah wahana permainan dan juga koleksi satwa yang unik dan menarik.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kami baru buka untuk trial,” kata Iwan Susanto, Manager Lembang Park and Zoo, kepada spiritnews.co.id, Senin (23/12/2019).

Saat ini Lembang Park and Zoo memiliki belasan arena permainan dan ratusan koleksi satwa. Khusus koleksi satwa mereka memiliki beragam burung dalam dan luar negeri.

Kawasan ini juga ditunjang dengan fasilitas seperti area parkir yang luas dan sarana foodcourt berbagai jenis makanan untuk menunjang kebutuhan wisatawan.

Dari satu titik ke titik lain dihubungkan dengan jalan paving blok. Pengunjung bisa menikmati berbagai jenis satwa dengan berjalan kaki ataupun dengan menggunakan mobil terbuka yang sudah disiapkan oleh pengelola.

Untuk promo akhir tahun 2019 mulai Sabtu 22 Desember – 2 Januari manajemen memberikan harga tiket khusus sebesar Rp 40.000 per orang.

Kedepan kawasan ini akan dilengkapi dengan koleksi baru seperti harimau dan juga gajah.

“Kita dalam taraf melengkapi koleksi satwa agar pengunjung bisa mendapatkan wawasan dalam mempelajari beragam jenis satwa lokal dan luar negeri,” ujarnya.

Iwan berharap objek wisata ini bisa melengkapi jenis wisata di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.(gus)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60