Saat Pantau Rumah Warga, Wakil Walikota Bekasi Dapat Kejutan

  • Whatsapp
spiritnews.co.id
banner 468x60

Kota Bekasi, spiritnews.co.id – Ada hal yang tidak terduga dialami Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, saat meninjau Swarni, salah satu rumah warga yang tinggal sebatang kara dan mengalami rusak berat akibat diterjang hujan lebat di RW 001, Kelurahan Harapanjaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Usai meninjau, pria yang akrab disapa Mas Tri tersebut, mendapat kejutan ulang tahun dari warga sekitar yang mengetahui jika orang nomor dua di Kota Bekasi ini berulang tahun.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Selamat ulang tahun pak Tri,” ujar segenap warga kepada Wakil Wali Kota Bekasi.

Wargapun menyanyikan lagu ulang tahun dan membawakan kue tart pada Mas Tri. Dan saat mendapat kejutan tersebut, dirinya mengaku kaget.

“Iya kaget, seharian kita keliling melihat kondisi warga terdampak banjir, eh ada yang bikin kejutan,” ungkap Tri.

Jajaran aparatur Kecamatan dan Kelurahan pun juga hadir dalam kegiatan tersebut dan memberikan selamat pada Mas Tri.

Tri Adhianto baru saja memasuki usia baru yang ke-50 tahun pada Jumat (3/1/2020). Sebelumnya Tri juga telah mendapatkan kejutan dari stafnya di Pemerintahan Kota Bekasi.

Wargapun langsung meminta Tri meniup lilin dan memotong kue. Potongan kue pertama langsung diberikan oleh Ibu Swarni, warga yang rumahnya mengalami rusak berat. Tri berharap, dirinya selalu diberikan kesehatan. Dia pun ingin warganya lebih sejahtera.

“Ya kalau saya pribadi saya ingin sehat terus, supaya bisa hadir ditengah warga.Tapi saya juga ingin warga lebih sejahtera,” harapnya.

Lebih lanjut, soal tindakan pemerintah terkait rumah ibu Swarni yang mengalami rusak berat, akan diperbaiki dalam waktu dekat.

“Dalam waktu dekat ini akan diperbaiki,” tandasnya.(giri)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60