AFI Seleksi Atlit Persiapan LINUS dan PORA

  • Whatsapp
spiritnews.co.id
banner 468x60

Kabupaten Aceh Timur, spiritnews.co.id – Dalam menghadapi even Liga Nusantara tahun 2020, Pengurus Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) melakukan seleksi Atlit yang berlangsung Sabtu (1/2/020) di Lapangan Futsal Pasir Putih Peureulak Kabupaten Aceh Timur.

Ketua AFI Aceh Timur, Iskandar, memgatakan, bahwa tim Futsal Aceh Timur, telah menoreh hasil yang sangat memuaskan pada even – even resmi daerah dengan perolehan medali emas.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kita lakukan seleksi bagi atlit muda berbakat di cabang olah raga (cabor) Futsal yang jelas persiapan even yang nantinya akan terpilih 15 atlit Futsal Aceh Timur yang sudah siap mental dan siap tarung, masuk tahapan pemusatan latihan,” kata Iskandarsyah, kepada spiritnews.co.id, Senin (3/2/2020)

Sekum AFI, Aceh Timur, Qiram, berharap agar adik adik calon atlit yang turut ambil bagian dalam seleksi atlit futsal betul betul serius, sehingga nanti atlit yang didapat memang dapat membawa nama Aceh Timur di Even daerah tetap mendapat medali.

Sekitar seratusan calon atlit dari berbagai Kecamatan di wilayah Aceh Timur bahkan dari luar daerah mengikuti seleksi tersebut. Ada dua tim yang nantinya kita pilih, yakni untuk tim Liga Nusantara 2020 kelahiran 1998 dan tim Pora kelahiran 2001 even di tahun 2022

“Terimakasih kepada seluruh manajemen AFI Aceh Timur atas kegiatan seleksi selama dua hari dilaksanakan di dua wilayah, kepada para calon atlit futsal dari wilayah peureulak agar tunjukan kemampuan bakat di cabor Futsal bahwa atlit futsal Aceh Timur tetap berjaya”, kata Qiram didampingi Fattah Fikri, Wakil Ketua Koni Aceh Timur, Fattah Fikri yang juga dihadiri Ketua Umum Koni Aceh Timur, Firman Dandy.

Ketua Umum Koni Aceh Timur, Firman Dandy dalam arahannya pada seleksi awal cabor futsal dan sekaligus meresmikan seleksi oleh AFI Aceh Timur, berharap atlit yang nantinya terpilih menjadi satu tim yang mewakili Aceh Timur dapat mempertahankan tahta tertinggi di Provinsi Aceh dengan menyandang dua Bintang Emas.

“Untuk selanjutnya akan menjadi sejarah menanggalkan Bintang Tiga,” kata Firman Dandy.(mahdi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60