Komplotan Pelaku Pecah Kaca Mobil Ditangkap Satreskrim Polres Karawang

  • Whatsapp
spiritnews.co.id
banner 468x60

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id-Komplotan pelaku pencuri spesialis pecah kaca mobil d tangkap jajaran Satreskrim Polres Karawang, Dalam aksinya, komplotan pelaku tersebut sudah beraksi di 30 tempat.Para pelaku berinisial IY, MS, IR dan RO ditangkap di wilayah yang berbeda.

“Pelaku dalam kesehariannya berprofesi sebagai debt collector, mereka dalam melakukan aksi secara berkelompok, ada yang sebagai joki dan eksekutor dengan mengambil barang yang berharga di dalam mobil.Diantara keempat pelaku tersebut adalah penadah,” jelas Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro Kurniawan. Senin (3/2/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Bimantoro menyebutkan, para pelaku sudah menjalankan aksinya selama 1 tahun.Keempat pelaku ditangkap di tempat berbeda, pada Januari 2020 kemarin.Barang hasil pencurian berupa laptop, hardisk, handphone, hardisk, dompet, tas.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak menyimpan barang berharga di dalam mobil yang terparkir di jalan,” pesan Bimantoro.

Bimantoro menambahkan, IY adalah seorang residivis pada tahun 2017 dengan kasus yang sama.” Kami juga masih mengejar dua tersangka lagi yang masih buron” tandasnya.(ops)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60