99 SMP se-Indonesia Adu Prestasi Dalam Ajang Porseni MIPA Ke-20

  • Whatsapp
spiritnews.co.id
banner 468x60

Kota Bekasi, spiritnews.co.id – Sebanyak 99 sekolah SMP se-Indonesia, adu prestasi pada ajang Porseni MIPA ke-20 yang diselenggarakan di SMA KORPRI Bekasi pada tanggal 8-13 Februari 2020.

Camat Bekasi Timur, Widy Tiawarman, saat membuka ajang Porseni MIPA ke-20, mengatakan, jika kegiatan ini merupakan salah satu ajang di dalam mencari, melahirkan dan membina para bibit unggul di tingkat SMP.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang sudah dijalankan selama 20 tahun di SMA KORPRI Bekasi ini, dimana setiap tahunnya kita bisa melihat para bibit-bibit muda unggulan Indonesia lahir dalam ajang ini,” kata Widy, di lokasi PORSENI, Minggu (9/2/2020).

Dikatakan, kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya di SMA KORPRI Bekasi tersebut, diharapkan bukan hanya menghasilkan siswa berprestasi saja dalam berbagai bidang, melainkan juga sebagai ajang untuk bertukar informasi dan mempererat tali persaudaraan antar sesama siswa se-Indonesia.

“Mudah-mudahan melalui ajang ini bisa mempererat hubungan silaturahmi satu dan lainnya,” harapnya.

Kepala SMA KORPRI Bekasi, Hery Sujiyanto, menegatakan, agar seluruh siswa yang bertanding pada pekan Porseni MIPA ke-20 kali ini, bisa menampilkan kemampuan terbaik mereka.

Sehingga bukan hanya mampu memberikan kebanggaan bagi orang tua saja, namun bagi sekolah dan daerah asal mereka juga.

“Bertandinglah dengan penuh semangat dan sportif serta raih prestasi setinggi mungkin,” pesannya.

Terpisah, Humas SMA KORPRI Bekasi, Bujang, mengatakan, pada pekan Porseni MIPA ke-20 SMA KORPRI Bekasi kali ini melombakan sejumlah ajang, seperti ari Ratoh Jaroe, Marawis, MTQ, Tenis Meja, Tari Tradisional, Rally Foto, Futsal, Voli, Dance Competition, Arkandi Scouting Skill, Basket, Lukis, LKBB, Story Telling, Puisi, Tandu Darurat dan Pertolongan Pertama, Cepat Tepat MIPA, Karaoke dan Band Akustik.

Pada perhelatan PORSENI MIPA ke-20 kali ini memperebutkan piala bergilir Wali Kota Bekasi dan piala tetap Menpora, Gubernur Jawa Barat, Diknas Kota Bekasi, Dispora Kota Bekasi, KONI Kota Bekasi, Yayasan KORPRI Maju Sejahtera, Kepala SMA KORPRI Bekasi, OSIS SMA KORPRI Bekasi dan sponsor.

“Sejumlah cabang diperlombakan kali ini dan memperebutkan piala bergilir dan piala tetap,” tandasnya.(giri)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60