Promosikan Kampus, Institut STIAMI Helat Pemilihan PPK

  • Whatsapp
spiritnews.co.id
banner 468x60

Kota Bekasi, spiritnews.co.id – Sebagai langkah untuk memperkenalkan kampusnya beserta program pendidikan unggulannya sekaligus sebagai duta kampus, Institut STIAMI Kampus Bekasi A, helat pemilihan Putera-Puteri Kampus (PPK) Institut STIAMI Kampus Bekasi A yang selenggarakan di Revo Town Mall, Kota Bekasi.

Kepala Kampus Perluasan Wilayah Bekasi, Diana Prihadini, mengatakan, pemilihan PPK Institut STIAMI Kampus Bekasi A, merupakan para mahasiswa-mahasiswi unggulan di jurusannya masing-masing.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Mereka merupakan perwakilan dari masing-masing jurusan dan mereka adalah para mahasiswa unggulan dari Institut STIAMI Kampus Bekasi A,” terang Diana, Minggu (9/2/2020).

Dikatakan, dengan proses seleksi yang cukup panjang dan selektif oleh para juri, para PPK ini nanti memiliki kewajiban di dalam mempromosikan, memperkenalkan serta mengedukasi warga Kota Bekasi dan sekitarnya mengenai keunggulan Institut STIAMI mulai dari fasilitas pendidikan, dosen pengajar yang profesional, lulusan atau tenaga ahli yang terandalkan, hingga kepada kerjasama universitas hingga dunia usaha dan dunia industri yang terjalin cukup baik dengan pihak kampus.

“Mereka yang terpilih nantinya memiliki sejumlah kewajiban yang mesti mereka laksanakan sebagai amanat atas kepercayaan yang diberikan kepada mereka seabagai PPK,” terangnya.

Untuk kriteria PPK-nya sendiri, selain memiliki penampilan yang menarik, mereka juga dinilai aspek beauty, brain dan behaviornya.

“Ada sejumlah aspek yang dinilai disini dan hal itu mutlak,” tambahnya.

Diana berharap agar para PPK Institut STIAMI Kampus Bekasi A yang terpilih nantinya, bukan hanya mampu melebarkan sayap Institut STIAMI di Kota Bekasi dan sekitarnya saja, melainkan juga mampu mengharumkan almamaternya di tingkat yang lebih tinggi lagi melalui prestasi, beauty, brain dan behavior.

“Mudah-mudahan para PPK yang terpilih nantinya mampu melebarkan sayap Institut STIAMI hingga ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” ungkapnya.(giri)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60