Pemeriksaan Kesehatan Gratis bagi Korban Banjir di Kayu Putih Jakarta

  • Whatsapp
spiritnews.co.id
banner 468x60

Jakarta, spiritnews.co.id – Balai Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Jakarta, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) memberikan pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian peralatan kebersihan kepada warga yang terkena musibah banjir di Kelurahan Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Senin (10/2/2020).

Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis kepada 125 warga yang dilakukan Balai K3 Jakarta merupakan wujud kepedulian melalui kepada korban bencana banjir sehingga diharapkan dapat mengurangi kesulitan dan penderitaan masyarakat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada warga masyarakat yang terdampak banjir beberapa waktu lalu,” kata Kepala Balai K3 Jakarta, Agus Triyono.

Dikatakan, pemeriksaan kesehatan gratis yang melibatkan tim dokter Balai K3 Jakarta serta pemberian seperangkat paket peralatan kebersihan diberikan Kemnaker difokuskan kepada korban/warga terdampak banjir.

“Kita berupaya tetap selamat dan sehat. Semoga pemeriksaan kesehatan dan bantuan peralatan kebersihan ini berguna bagi masyarakat Kayu Putih yang membutuhkan,” kata Agus Triyono didampingi Kasubag TU Balai K3 Jakarta, Retnaningsih Mustikaningrum Widhanarni dan Kasi Pelayanan Teknis Balai K3 Jakarta Elvirianawati

Agus Triyono berharap seluruh pihak bersatu padu menghadapi dan mengambil pelajaran atas musibah banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya.

“Semangat gotong royong untuk saling meringankan beban jauh lebih penting untuk dikedepankan dalam situasi di tengah musibah,” katanya.

Ketua RW 09, Kelurahan Kayu Putih, Lambertus Simanjuntak, menyampaikan apresiasi atas aksi sosial Kemnaker yang dilaksanakan dalam rangka Bulan K3 Nasional ini.

“Terima kasih kepada tim Balai K3 Jakarta, yang peduli berbagi kasih kepada warga kami yang terdampak banjir. Mudah-mudahan bantuan Balai K3 Jakarta ini bisa bermanfaat bagi warga kita semua,” kata Lambertus.(rls/samosir)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60