Kampus Ubhara Jaya Promosi Program di Pameran Jakarta Education

  • Whatsapp
spiritnews.co.id
banner 468x60

Jakarta, spiritnews.co.id – Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (Ubhara Jaya) Bekasi mengikuti pameran promosi dengan tema “Jakarta Education And Techno Expo Festival Campus Pro 2020” di Istora Senayan Jakarta.

Promosi ini diikuti lebih dari 50 kampus dibawah binaan LLDIKTI Wilayah III Jakarta dan Dinas Pendidikan DKI Jakarta dari tanggal 11 – 13 Pebruari 2020.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kepala Biro Humas Ubhara Jaya Bekasi, Dinar Soelistyowati, mengatakan, Ubhara Jaya menyajikan informasi yang sangat informatif serta beberapa games yang atraktif untuk menarik minat calon mahasiswa untuk bergabung di Ubhara.

“Untuk meningkatkan awareness calon mahasiswa untuk lebih mengenal kampus Ubhara Jaya dengan hadiah-hadiah souvenir yang menarik. Meningkatkan minat jumlah mahasiswa baru dan semakin meningkatkan brand awareness calon mahasiswa terhadap eksistensi kampus Ubhara Jaya,” kata Dinar kepada spiritnews.co.id, Selasa ( 11/02/2020).

Diakuinya, saat ini Ubhara Jaya memiliki gedung kampus baru representatif di daerah Jakarta. Kampus I tersebut diharapkan akan dapat memenuhi ekspektasi para calon mahasiswa untuk dapat merasakan sensasi kuliah yang sangat menyenangkan.

“Melalui kurikulum yang berbasis security, yang dirancang khusus untuk meningkatkan mutu dan kualitas mahasiswa di bidang security dalam implementasinya di semua aspek kehidupan sosail, berbangsa dan bernegara,” jelasnya.

Sedangkan Kampus II di Jalan Raya Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi memiliki berbagai fasilitas yang dapat memanjakan mahasiswa.

“Untuk menginformasikan fasilitas dan kurikulum yang berkualitas maka Ubhara Jaya senantiasa berpartisipasi dalam setiap kegiatan pameran berskala nasional seperti ini,” ungkapnya.(sam)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60