Polsek Sosialisasikan Keamanan, Disiplin dan Kebersihan ke Sekolah

  • Whatsapp
spiritnews.co.id
banner 468x60

Kota Lhokseumawe, spiritnews.co.id – Kapolsek Meurah Mulia, Ipda Sirya Iqbal bersilaturahmi dengan sejumlah Kepala Sekolah yang ada di Kecamatan Meurah Mulia, Rabu (12/2/20202).

Pertemuan yang digelar di SDN 7, selain dihadiri kapolsek, juga ikut hadir Kanit I Bripka Agusti Hendri, Kanit Reskrim Bripka Novi Andriansyah, Ketua Forum Kepala Sekolah Sarjani dan para kepala sekolah.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ipda Sirya, mengajak para kepala sekolah untuk sama-sama mendukung penuh proses belajar mengajar yang baik, tidak ditemukan murid yang bolos agau dewan guru yang bolos pasa saat jam veljar tanpa ada keterangan yang jelas.

Selain itu, ia juga mengingatkan dampak kemajuan tekhnolgi khususnya HP Adroid yang dapat melalaikan anak didik serta malas belajar, penggunaan Internet ini harusnya dibatasi di lingkungan sekolah untuk kepentingan anak didik.

“Dewan guru juga harus menerapkan reword dan punishmant. Jangan biarkan peserta didik berkeliaraan pada saat jam sekolah, kalau kedapatan agar segera diberi sanksi, jika membandel panggil walinya,” kata Sirya.

Ia meminta kepada pihak sekolah melakukan pendataan terhadap para penjual jajanan di sekolah terutama tingkat sekolah dasar, karena didapati banyak jajanan yg tidak sehat dan membahayakan para murid.

Sirya mengaku siap mendukung penuh pihak sekolah dengan melaporkan apabila ada gangguan keamanan dan ketertibann dilingkungan sekolah serta berharap adanya peningkatan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekolah agar terbebas dari penyakit.(mahdi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60