Pemkot Bekasi dan Rumah Sakit Mitra Keluarga Sepakat Bangun Area Parkir

Kota Bekasi, spiritnews.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dan Rumah Sakit Mitra Keluarga Kota Bekasi, melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama pembangunan tempat parkir melalui progam Corporate Sosial Responsibility (CSR) sekaligus rencana pembangunan saluran pembuangan air yang dilaksanakan di Pendopo Kantor Wali Kota Bekasi.

Perjanjian kerjasama ini ditandatangani Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, dengan Direktur Regional I Rumah Sakit Mitra Keluarga, Nurvantina Pandina.

Bacaan Lainnya

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, berterimakasih atas sumbangsih pihak Rumah Sakit Mitra Keluarga dalam mendukung pembangunan di Kota Bekasi dari segi penyediaan sarana parkir bagi warga termasuk pengerjaan saluran air yang memadai.

“Pemkot Bekasi siap menyediakan lahannya dan dari pengelolaanya juga akan masuk kas pendapatan daerah, saya ucapkan terima kasih,” ucap pria yang akrab disapa Pepen ini.

Selain itu, beberapa kerjasama daerah ini juga dalam rangka meningkatkan iklim investasi di Kota Bekasi. Iklim investasi ini juga sinergi dengan penyederhanaan regulasi yang ada.

“Secepatnya hasil MoU ini ditindaklanjuti dengan rencana kedepan yang lebih matang,” tukasnya.(giri)

Pos terkait