PSSI Sidak Stadion PCB Kota Bekasi

  • Whatsapp
spiritnews.co.id
banner 468x60

Kota Bekasi, spiritnews.co.id – Ketua PSSI, Mohammad Iriawan, mengunjungi Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi dengan di sambut Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Bekasi, Zarkasih, Ketua Koni Kota Bekasi, Abdul Rasyad Irwan.

Dalam kunjungannya tersebut, diungkapkannya bukan hanya Stadion PCB Kota Bekasi saja, ada beberapa stadion di Jawa Barat yang dikunjungi oleh Ketua PSSI dan salah satunya adalah Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi dan dari beberapa Stadion tersebut akan dipilih untuk pertandingan World Cup Fifa U20 tahun 2021 mendatang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Irawan mengatakan dari segi lapangan dan fasilitas untuk para pemain FIFA U20, Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi sudah cukup memiliki semua fasilitas yang ada dan sudah terstandar.

“Koreksinya hanya beberapa saja yang kurang, yaitu bangku untuk tempat ganti baju pemain dan penomoran kursi penonton,” ucapnya.

Selanjutnya Irawan juga akan menseleksi stadion yang sudah memiliki fasilitas lengkap, beberapa stadion juga masih ada yang belum memiliki fasilitas yang terstandar dan itu akan jadi pertimbangan PSSI dalam menghelat pertandingan FIFA U20 mendatang.

“Kami akan menseleksi stadionnya,” tambahnya.

Pemerintah Kota Bekasi tentu akan mempersiapkan fasilitas terstandarisasi yang akan dipergunakan selama pertandingan World Cup FIFA U20 ini secara maksimal.

Fasilitas yang ada di Kota Bekasi sudah masuk kategori terstandarisasi mulai dari tempat ibadah, kuliner, mall, wisata dan hotel serta sarana transportasinya.

“Dari segi fasilitas pastinya harus terstandarisasi sesuai ketentuan yang ada dan yang perlu diperhatikan sarana transportasi pastinya sebagai sarana kebutuhan akomodasi para atlet selama berada di Kota Bekasi yang akan siap bertanding maupun hotel yang ada di Kota Bekasi, harus memenuhi semua unsur yang ada,” katanya.

Ketua PSSI juga mempertimbangkan keberadaan stadion-saatadion yang lain sebagai alternatif untuk langkah antisipasi ketika ada salah satu stadion yang secara tiba-tiba tidak memungkinkan untuk dipakai menyelenggarakan pertandingan.

“PSSI juga mempertimbangkan sejumlah stadion sebagai langkah antisipasinya jika stadion yang sudah ditetapkan tidak bisa menyelenggarakan pertandingannya,” jelasnya.

Selanjutnya, Kota Bekasi juga mempunyai beberapa mini stadion untuk para atlet berlatih, namun empat mini stadion yang ada di Kota Bekasi tersebut mudah-mudahan bisa dipergunakan untuk skala latihan standar internasional.(giri)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60