FORDORUM Kerjasama dengan Osaka University Jepang untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan

  • Whatsapp
spiritnews.co.id
banner 468x60

Kota Bekasi, spiritnews.co.id – Forum Dosen, Guru dan Masyarakat (FORDORUM) terus bergerak dan berupaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia dengan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak.

Kali ini, FORDORUM menjalin kerjasama dengan Osaka University Jepang. Kerjasama ini ditanda tangani oleh Prof. Yasuhiro Hata daei Osaka University Jepang dan Ketua FORDORUM, Sri Watini.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ketua FORDORUM, Sri Watini, mengatakan, selain bersepakat untuk meningkatkan kualitas pendidikan, kerjasama ini juga mengatur penyiapan Tenaga Kerja Profesional Caregiver/Pengasuh.

“Dalam hal ini FORDORUM memiliki kesempatan untuk melaksanakan pendidikan dan pelatihan (diklat) calon-calon Caregiver/Pengasuh tersebut kemudian dikirim ke Jepang,” kata Sri dalam rilis yang diterima redaksi spiritnews.co.id, Kamis (5/3/2020).

Prof. Yosuhiro, mengatakan, Indonesia dan Jepang bisa melakukan kerjasama simbiosis mutualisme. Artinya, kerjasama ini saling menguntungkan.

“Kerjasama ini dapat dikembangkan dengan mengajak Mitra Akademi Keperawatan, Sekolah Tinggi Kesehatan dan SMA atau SMK,” kata Yosuhiro.(rls/samosir)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60