Pengunjung Lembang Park and Zoo Disemprot Menggunakan Hand Sanitizer

  • Whatsapp
spiritnews.co.id
banner 468x60

Kabupaten Bandung Barat, spiritnews.co.id – Untuk memberikan kenyamanan pada para pengunjung, manajemen Lembang Park and Zoo memberikan beberapa fasilitas dalam menghadapi isu Corona seperti tampak pada pintu masuk, Senin (16/3/2020).

Petugas kebersihan membersihkan tempat pegangang dan juga mesin barcode di pintu masuk tempat wisata tersebut.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Mereka melakukan ini untuk memberikan kenyamanan pada para pengunjung. Beberapa titik seperti mesin barcode, railing dan beberapa titik yang biasa dipegang pengunjung dibersihkan.

Manajer Operasional Lembang Park and Zoo, Iwan Susanto, mengatakan, petugas harus melakukan itu untuk memberikan kenyamanan pada para pengunjung.

“Kami sudah lakukan ini sejak Sabtu,” kata Iwan, kepada wartawan,di kompleks Lembang Park and Zoo.

Dikatakan, para pengunjung nampak melakukan pembersihan tangan,  memanfaatkan fasilitas yang disiapkan oleh manajemen Lembang Park and Zoo.

Ucok salah seorang pengunjung yang ditemui di lokasi, mengatakan, sangat senang berkunjung ke tempat ini.

“Memang virus Corona sedang mengancam tapi dia yakin setelah melihat manajemen membersihkan beberapa titik menggunakan hand sanitizer ini cukup baik saya nyaman berkunjung ke sini,” kata Ucok.

Ia mengaku nyaman karena dia berkeliling bersama anak-anaknya menikmati indahnya Lembang Park and Zoo dan arena permainannya.

“Saya baru pertama ke sini dan memang lokasi ini bagus untuk dikunjungi karena memiliki kebersihan yang sangat baik bersih. Apalagi dengan kondisi seperti sekarang karyawannya membersihkan banyak titik dengan menggunakan hand sanitizer,” ungkapnya.(agus)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60