Driver Ojek Online Diberdayakan untuk Mendistribusikan Bantuan Sosial

  • Whatsapp
spiritnews.co.id
banner 468x60

Kota Bekasi, spiritnews.co.id – Ditengah – tengah pandemi Virus Corona atau Covid-19 ini, maka driver ojek online diberdayakan untuk mengantarkan bantuan sosial dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengatakan, pendistribusian beras akan dilakukan oleh Kantor Pos Indonesia karena mempunyai kantor pos dan memiliki aplikasi inventori.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Sehingga warga  tidak perlu repot mengantri untuk pengambilan. Bisa juga memberdayakan grab dan ojek online. Agar mereka juga tetap ada pendapatan dari jasa pengiriman tersebut,” kata Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, di Kota Bekasi, Rabu (15/04/2020).

Karena jumlahnya besar, kata Ridwal Kamil, tidak bisa sehari empat hari selesai, minimal 10 hari sampai 15 hari untuk pendistribusian data dari yang ditentukan.

“Saya tidak ingin mendengar warga Jawa Barat kelaparan. Jika ada warga Jawa Barat tak bisa makan efek Covid-19 ini, maka kepala daerah, camat-camat dan lurah harus sigap melaporkan ini. Insya Allah pemerintah akan membantu yang bersangkutan,” ungkapnya.(sam)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60