Tenaga Medis di Aceh Dapat Bantuan Sanitizer dari Perusahaan Kosmetik

  • Whatsapp
spiritnews.co.id
banner 468x60

Kota Banda Aceh, spiritnews.co.id – PT Kosmetikatama Super Indah, perusahaan kosmetik dengan merk Inez, menyumbangkan 500 hand sanitizer untuk disalurkan kepada tenaga medis yang bertugas di rumah sakit Pemerintah Provinsi (Pemprov) Aceh.

Hand sanitizer itu diserahkan langsung SPV Promosi Inez Cosmetic Aceh, Nur Akmal, kepada Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin, Direktur Rumah Sakit Ibu dan Anak dan Direktur Rumah Sakit Jiwa Aceh, di Kantor Gubernur Aceh, Jumat (8/5/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Asisten II Sekretariat Daerah Aceh, T. Ahmad Dadek, mengatakan, hand sanitizer khusus medis tersebut merupakan salah satu kebutuhan yang juga sangat mendesak dan sangat dibutuhkan oleh tenaga medis. Ia berterimakasih kepada Inez Cosmetic yang telah membantu memberikan hand sanitizer tersebut kepada Pemprov Aceh.

“Kita langsung berikan kepada direktur rumah sakit Pemprov Aceh yang hadir pada hari ini. InsyaAllah ini langsung disalurkan ke petugas medis, karena ini sangat dibutuhkan oleh rekan-rekan medis,” katanya.

Nur Akmal, SPV Promosi Inez Cosmetic Aceh, menyebutkan hand sanitizer dengan alkohol 70 persen itu didonasikan kepada pihak medis dan disalurkan melalui Pemprov Aceh.

“Mudah-mudahan apa yang kota berikan ini bisa sedikit membantu mengatasi kelangkaan hand sanitizer di pasaran,” kata Akmal.(mah)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60