Harganas Menumbuhkan Kesadaran Keluarga Harmonis dan Berkualitas

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kota Bekasi, spiritnews.co.id – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi  Kepala Dinas Pengendalian Keluarga Berencana, Camat Mustikajaya, Lurah se-Kecamatan Mustikajaya, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi, Kodim 0507 Bekasi, Kapolsek Mustikajaya Kota Bekasi memperingati hari Keluarga Nasional Tingkat Kota Bekasi. Sejumlah 42 Puskesmas di Kota Bekasi adakan Pelayanan Keluarga Berencana (KB).

Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) bertujuan menumbuhkan kesadaran para Keluarga Indonesia untuk mulai menanam karakter yang memiliki nilai revolusi mental di dalam setiap individu anggota keluarga dan diharapkan dapat lebih mengenal karakternya.

Bacaan Lainnya

“Momentum ini akan terus selalu dilaksanakan setiap tahun, supaya kita bisa menjadikan keluarga-keluarga yang harmonis,” kata Tri.

Kegiatan ini dalam rangka Harganas Ke-27 Tingkat Kota Bekasi merupakan momentum yang penting bagi para keluarga, mengingat tentangnya rasa kasih sayang terhadap istri dan anak-anak untuk menjadi keluarga yang baik, sehat dan berkualitas.

“Walaupun disaat Pandemi Virus Covid-19 ini kita akan terus selalu beraktifitas dengan biasanya, tetapi memang harus sesuai dengan protokol kesehatan yang ada saat ini dan penting bagi kita untuk harus menyikapinya saat ini,” jelasnya.(sam)

Pos terkait