SMKN 6 Bekasi Gelar MPLS Secara Daring

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kota Bekasi, spiritnews.co.id – Lewat dalam jaringan (Daring), SMKN 6 Bekasi melaksanakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang dipimpin oleh Kepala SMKN 6 Bekasi, Dyah Sulistianingsih.

“Kami tidak tatap muka melainkan lewat online dan hal ini sebagai pelaksanaan protokol kesehatan juga,” kata Dyah, di sekolahnya, Senin (13/7/2020).

Bacaan Lainnya

Dikatakan, untuk teorinya sendiri, pelaksanaan MPLS-nya dilaksanakan selama tiga hari dimana para siswa diperkenalkan mengenai budaya dan lingkungan di SMKN 6 Bekasi serta memperkenalkan para tenaga pendidik dimasing-masing jurusannya dan dua hari selanjutnya perkenalan ekstrakurikuler (Ekskul) sekolah.

“Teorinya tiga hari dan dua hari perkenalan ekskul sekolahnya melalui media youtube,” katanya.

Dyah menekankan bahwa MPLS yang dilakukan secara daring tersebut sebagai langkah antisipasi agar siswa tidak berkerumun di sekolah sehingga bisa menyebarkan virusnya.

“Hal ini dilakukan agar siswa tidak berkerumun di sekolah dan kami juga memberikan edukasi bagi para siswa agar biasa melaksanakan Pola Hidup Sehat dan Bersih (PHBS) dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada,” ungkapnya.(giri)

Pos terkait