Mimpi Sleep Tawarkan Kasur Mimpi Berkualitas

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Jakarta, spiritnews.co.id – Karena adanya pandemi Covid-19 di Indonesia, toko ritel dan mal di kota-kota besar tutup dan umumnya orang-orang menghindari ruang publik.

Pendiri dan Investor Online Mattress Mimpi, Frank De Witte, mengatakan, Covid-19 menciptakan pola e-commerce baru di kalangan konsumen, menurut survei yang dilakukan oleh Rakuten Insight, 33 persen responden menyatakan bahwa mereka berbelanja secara online setidaknya beberapa kali sebulan selama pandemi Covid-19 di Indonesia tercatat pada bulan Mei 2020.

“Tren belanja online yang terus berkembang diikuti oleh kategori barang yang semakin beragam, termasuk satu perusahaan yang relatif baru di Indonesia, ‘Mimpi Sleep’, satu-satunya perusahaan kasur online di Indonesia, yang menggabungkan dua inovasi terbaik dalam 100 tahun terakhir: kasur dan internet, yang menggantikan praktik industri tradisional dengan pengalaman membeli kasur baru yang menyeluruh – dari desain berteknologi tinggi hingga pengiriman instan,” Frank dalam rilis yang diterima spiritnews.co.id, Senin (27/7/2020).

Diakuinya, untuk generasi digital, Mimpi menawarkan kasur berkualitas tinggi yang dijual secara online. Melalui platform e-commerce Mimpi.co.id yang memiliki spesialisasi menjual kasur buatan Belgia, Mimpi menawarkan pelanggannya pengalaman berbelanja tanpa repot dengan pengiriman gratis ke seluruh Indonesia.

“Setiap kasur Mimpi juga dilengkapi dengan garansi selama 10 tahun. Penelitian dan pengalaman mengajarkan Mimpi bahwa orang berpikir kalau membeli kasur adalah kegiatan yang melelahkan dan membingungkan,” katanya.

Ketika pelanggan memasuki toko tradisional, biasanya pelanggan akan mendengarkan penawaran penjualan dan perhitungan diskon yang tidak jelas, juga akan membutuhkan lebih banyak waktu karena pelanggan harus membandingkan opsi dari satu toko ke toko lainnya.

Beberapa toko kasur membolehkan pelanggannya untuk mencoba terlebih dahulu, tetapi ada juga yang tidak. Untuk meyakinkan pelanggan bahwa mereka membeli kasur berkualitas meskipun tidak melihatnya secara langsung, Mimpi menawarkan uji coba gratis selama 100 malam untuk membolehkan pelanggannya tidur di kasur Mimpi di rumah mereka. Jika tidak merasa nyaman, mereka dapat mengembalikannya dan mendapatkan pengembalian dana (refund) secara penuh.

Perusahaan tidak akan menjual kembali kasur yang dikembalikan, melainkan akan menyumbangkannya ke organisasi amal atau panti asuhan yang dipilih.

“Bagi saya, tidak masuk akal untuk membeli kasur di toko tradisional di mana Anda hanya dapat menyentuh kasur, karena untuk mengetahui apakah Anda suka kasur itu atau tidak, Anda perlu tidur di atasnya setidaknya selama beberapa minggu untuk mengetahui apakah kasur itu cocok untuk Anda,” jelasnya.

“Kami ingin memberi pelanggan kami pengalaman uji coba terbaik, kami menawarkan uji cobanya gratis hingga 100 malam tanpa risiko bagi pelanggan ketika mereka membeli produk kami. Mereka dapat tidur di kasur dalam suasana lingkungan kenyamanan rumah mereka sendiri, jika mereka merasa tidak nyaman dengan kasur yang mereka pilih, mereka dapat mengirimkannya kembali atau kami dapat mengambilnya, pelanggan akan mendapatkan pengembalian uang sebesar 100 persen,” tambahnya.(rls/red)

Pos terkait