Hotel  Mercure Jakarta Gatot Subroto Suguhkan Tumpeng Soda Merdeka Dirgahayu

  • Whatsapp
spiritnews.co.id
banner 468x60

Jakarta, spiritnews.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2020, Hotel  Mercure Jakarta Gatot Subroto menyuguhkan masakan Nusantara spesial yaitu  menu Tumpeng Soda Merdeka Dirgahayu.

Cluster Manager Marketing Communication Executive Mercure Jakarta Gatot Subroto, Feby Dilliawan, mengatakan, tumpeng adalah makanan khas Indonesia yang melambangkan semangat perjuangan dan kesuksesan. Tak ketinggalan juga minuman segar yang melambangkan bendera.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Penawaran ini dapat dinikmati di Flora Restaurant yang ada di lantai 5 hotel sampai akhir Agustus. Menu ini akan memanjakan lidah para pecinta kuliner lewat penyajiannya yang menarik dan menggugah selera,” kata Feby kepada spiritnews.co.id, Rabu (05/08/2020).

Tumpeng Dirgahayu yang ditampilkan kali ini sangatlah berbeda karena menu ini disajikan untuk porsi per orang yang lengkap dengan sate ayam, mi goreng, sosis dan telur bumbu balado, dengan Paket Tumpeng Dirgahayu termasuk Soda Merdeka dapat dinikmati seharga Rp 98.000 net per orang, sedangkan untuk menikmati Tumpeng Dirgahayu saja seharga Rp 75.000 net per orang.

“Sedangkan Soda Merdeka, minuman segar   yang ditampilkan dengan perpaduan warna merah putih, dapat dijadikan sebagai teman yang pas dan sangat cocok dinikmati saat santai sejenak bersama keluarga, teman, maupun rekan bisnis,” kata Executive Chef Yudha Prayogi.(sam)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60