Ketua Jabar Bergerak Subang Senam Sehat Bersama FORMI

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang Hj.Yoyoh Ruhimat mengikuti acara senam bersama FORMI di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (DISPARPORA) Kabupaten Subang, Jumat (11/9/2020).

Kegiatan senam bersama ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari olahraga nasional ke-37 yang jatuh pada hari kemarin, kamis 10 September 2020.

Bacaan Lainnya

Tim Jabar Bergerak Kabupaten Subang bersama Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) melaksanakan kegiatan ini dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, terutama dalam berjaga jarak.

Turut hadir Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang, Ibu Susi Aminudin. Serta para staff dari 3 bidang di DISPARPORA yang mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan yang dipandu oleh instruktur senam yang menjuarai Senam Jabar Juara tingkat Provinsi ini diawali dengan dua kali senam Jabar Juara, kemudian diakhiri dengan senam Subang Jawara.

Hj.Yoyoh ruhimat berharap semoga dengan adanya kegiatan ini kita tetap bisa menjaga kesehatan terutama di masa pandemi Covid-19.(rls/red)

Pos terkait