Cegah Corona, STMIK Bani Saleh Bekasi Kenalkan Kampus Secara Virtual

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kota Bekasi, spiritnews.co.id – Sebagai komitmennya untuk mencegah kerumuman dimasa pandemi Covid-19, STMIK Bani Saleh Bekasi helat pengenalan kampus secara virtual.

Kabag Kerjasama dan Alumni STMIK Bani Saleh Bekasi, Zaenal Abidin, mengatakan kegiatan pengenalan kampus yang diisi dengan penguatan karakter serta pendalaman agama bagi 325 mahasiswa baru secara virtual tersebut menjadi sebuah langkah nyata dalam hal menjalin hubungan kekeluargaan antara pihak kampus dan mahasiswanya.

Bacaan Lainnya

“Ada beberapa hal yang dilakukan dalam kegiatan pengenalan kampus virtual tersebut,” terangnya, Minggu (27/9/2020).

Dikatakan, selain hal tersebut, pada kegiatan kali ini para mahasiswa juga diperkenalkan materi berupa bela negara, narkoba dan sebagainya.

“Dalam satu hari para mahasiswa mendapatkan tiga materi berbeda, mulai dari kampus, Polri, TNI hingga BNN pusat dan kegiatan virtual ini diselenggarakan selama 3 minggu kedepan,” tuturnya.

Zaenal menekankan, melalui kegiatan tersebut bukan hanya menghindari penyebaran virusnya saja, melainkan mampu mencetak para mahasiswa yang bisa berdikari di tengah pandemi dengan mengedepankan jiwa kepeminpinan dan enterpreneurship.

“Kami berharap melalui kegiatan ini mampu mencetak mahasiswa-mahasiswa STMIK Bani Saleh Bekasi yang mandiri, memiliki jiwa kepemimpinan dan enterpreneurship,” tukasnya.(giri)

Pos terkait