Komunitas Motor Pasemetonan Riders Bali Chapter Lampung Dideklarasikan

  • Whatsapp

Kota Bandar Lampung, spiritnews.co.id – Organisasi atau club atau komunitas otomotif tidak hanya sekedar perkumpulan hobi semata, tetapi juga menjadi wadah yang makin positif bagi pencinta otomotif.

Sebagai pencinta sepeda motor atau kendaraan roda dua, komunitas R2 Pasemetonan Riders Bali (PRB) dideklarasikan di Hola Chica Cafe Bandar Lampung, pada Minggu (27/9/2020). Komunitas pecinta roda dua ini berasal dari perantauan Bali di Propinsi Lampung dan dikomandoi oleh Bro Wayan dan Bro Gede serta aktif bermotor ria menjelajah wisata – wisata Lampung dan silaturahmi lintas komunitas.

Bacaan Lainnya

Dan seiring berjalannya waktu saat ini PRB Chapter Lampung memiliki sekitar 20 member yang tidak hanya perantauan tetapi merangkul semua penghobi otomotif R2 tanpa memandang SARA dan  menjunjung tinggi persaudaraan berdasar Bhineka Tunggal Ika.

“Mengingat dalam kondisi pandemi deklarasi kami laksanakan secara sederhana yang penting tidak mengurangi maksud dan tujuan kami, di saksikan juga oleh beberapa perwakilan brother – brother komunitas di Bandar Lampung (Bold Riders Lampung, KCI Lampung, YVCI Lampung, BrothersipX, KNC Lampung dll) agar kami lebih bertanggung jawab terhadap intern & Ekstern Komunitas,” kata Ketua PRB Lampung, Bro Wayan dalam rilis yang diterima spiritnews.co.id, Kamis (1/10/2020).

“Semoga juga Hadir nya PRB Chapter Lampung tidak hanya sekedar eksis, tetapi juga aktif positif dan kreatif membangun atmosfear lingkungan per komunitasan di propinsi lampung ini khususnya di lingkup R2 sehingga image komunitas tidak melulu hanya hura – hura,” tambahnya.(rls/red)

Pos terkait