Kedai Coffie Kire Haus Tempat Tongkrongan Nyaman dengan Musik Akustik

  • Whatsapp

Kota Bekasi, spiritnews.co.id – Kedai Coffie Kire Haus dengan konsep Interior Japandi Style menyiapkan tempat tongkrongan dengan desaign khusus untuk kenyamanan para pengunjung dengan lantunan musik akustik. Semua itu telah menemani  pengunjung  selama dua tahun.

“Di usia dua tahun, harapan saya Kire Haus terus bertahan untuk melayani custamer, walaupun saat ini banyak sekali kompotiter yang ada disekeliling Kire,” kata Owner Kire Haus Bekasi, Indah Widiastuti kepada spiritnews.co.id, di Kedai Kire Haus Galaxy, Bekasi Selatan, Selasa (27/10/2020).

Bacaan Lainnya

Dimasa pandemi ini, kata Indah, sangat berpengaruh terhadap marketing terhadap  promosi bisnis dengan kondisi  peraturan jam operasional yang berubah-rubah dari pemerintah daerah setempat. Belum lagi protokol kesehtannya harus diperhatikan sekali membuat orang kadang tidak nyaman.

“Kita dan tim Kire tetap smangat menjalankan bisnis kedai coffe ini walaupun dengan keadaan  masih pandemi seperti ini, tetap berkreasi seperti membuat menu-menu baru  yang sehat, supaya tidak ada kebosanan bagi para pengunjung Kire Haus dan kita tidak mau kasih yang monoton saja,” jelas Indah.

Di tengah pandemi ini juga dalam memotivasi karyawan, Kire Haus  ada tim biliding,sehingga terus kompak. Dia terus terang dengan keadaan saat ini, kadang jam orperasiona  tidak full, jadi aga terganggu juga  soal penggajihan, bonus dan komisi.

“Dengan kondisi gajih seperti itu,saya sebagai owner tetap harus memberikan semangat dan kasih tau bagaimana memberikan pelayanan terbaik kepada custamer.

“Tentunya karyawan harus tetap bersyukur dengan kondisi seperti ini,  Alhamdulilah saya tidak ada PHK karyawan. Karena memang aku sangat memotivasi diri sendiri untuk terus memotivasi semua karyawan hingga bertahan sampai dua tahun ini,” jelas Indah yang kini aktif di Organisasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bekasi ini.(sam)

Pos terkait