Di Acara SCF, Kang Akur Minta Pemuda Berperan Membangun Subang

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Subang Community Festival  (SCF) 2020 dilaksanakan dari tanggal 30-31 Oktober 2020, berbeda dari tahun sebelumnya. SCF tahun ini digelar secara virtual dengan penerapan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru.

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi atau biasa dipanggil Kang Akur, membuka Subang Community Fest 2020 sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92.

Bacaan Lainnya

“Ada sebanyak 42 komunitas ikut terlibat, dan diselenggarakan di Aula Pemkab diisi dengan berbagai konten acara seperti pertunjukan music, tari, fashion show hingga talkshow yang disiarkan melalui channel youtube Kota Subang,” kata Kang Akur.

Kang Akur mengatakan, bulan oktober adalah bulannya para pemuda. Dimana kegiatan Talkshow Live Streaming  ini adalah bukti penegasan kembali, terhadap komitmen para pemuda yang diikrarkan tahun 1928, bahwa dengan persatuan kita mampu mewujudkan cita-cita bangsa.

Melalui Tema “Subang Creative Behavior” yang diusung dalam gelaran talkshow live streaming SCF tahun 2020 ini, diharapkan pemuda dapat membangun Kabupaten Subang melalui ide-ide serta gagasan kreatif yang dimilikinya.

“Kaum muda millenial khususnya, yang sedang dalam fase ke-emas-an dengan semangat, tenaga dan pemikiran yang segar adalah bekal bagi suatu daerah untuk tumbuh, berkembang serta maju melalui sinergitas yang terjalin antar seluruh pihak,” katanya.

Ia menyampaikan selamat berkreatifitas  melalui talkshow live streaming dan selamat memperingati sumpah pemuda tahun 2020. semoga dengan kegiatan ini mampu menambah kecintaan kita terhadap bangsa indonesia secara umum dan Kabupaten Subang.

Kepala Disparpora Subang, Asep Setia Permana, mengatakan, SCF yang kedua kali ini kembali digelar setelah melihat kesuksesan tahun sebelumnya.

“Acara ini digelar untuk mempromosikan potensi wisata di Kabupaten Subang sekaligus menyampaikan bahwa Subang siap dikunjungi oleh wisatawan di masa AKB ini,” ungkapnya.(sir)

Pos terkait