SehatQ Terima Penghargaan Digital Popular Brand Award

Jakarta, spiritnews.co.idStartup di bidang health tech SehatQ, menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2020. Melalui ajang yang didukung oleh lembaga penelitian brand dan konsultasi Tras N Co Indonesia serta Infobrand ID dan IMFocus sebagai Google certified partners, SehatQ dinobatkan sebagai brand populer berdasarkan hasil pencarian di mesin pencari (search engine), situs, dan media sosial, untuk kategori Aplikasi Konsultasi Dokter.

“Kami mengapresiasi penganugerahan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 kepada SehatQ, dan senantiasa berkomitmen menjangkau masyarakat lebih luas, dengan membuka pintu akses layanan kesehatan secara digital maupun konvensional,” ujar CEO SehatQ, Linda Wijaya, dalam rilis yang diterima spiritnews.co.id, Kamis (12/11/2020).

Bacaan Lainnya

Dikatakan, IDPBA 2020 adalah sebuah ajang penghargaan bergengsi bagi sederetan brand Tanah Air yang sudah sukses membangun fondasi dan mengembangkan nama besarnya, melalui Internet maupun media digital. Ini merupakan tahun keenam bagi IDPBA dalam menghadirkan gelaran tersebut.

Sejak kehadirannya pertama kali pada November 2018, SehatQ sebagai salah satu penerima Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, membawa visi sebagai penyedia informasi lengkap bagi masyarakat untuk mengelola kebutuhan kesehatan pribadi dan keluarga. Dengan mengakses situs maupun aplikasi SehatQ, para pengguna bisa memperoleh informasi kesehatan akurat melalui artikel, serta melakukan konsultasi langsung dengan dokter melalui fitur online chatting.

Tak berhenti sampai disitu, para pengguna pun bisa membeli obat-obatan, vitamin, suplemen, maupun produk kesehatan lain melalui Toko SehatQ. Lewat fitur ini, SehatQ juga memberi kemudahan bagi masyarakat dalam menebus obat dengan resep dokter, dan mengantarkannya ke alamat tujuan.

Genap memasuki usia 2 tahun pada 13 November 2020, SehatQ semakin gencar melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap berbagai layanan dan produk kesehatan. Terlebih selama masa pandemi Covid-19 ini, ruang gerak publik masih terbatas.

Oleh karena itu, SehatQ memaksimalkan layanan digitalnya untuk membantu masyarakat menjalani hidup sehat, dengan tetap menerapkan physical distancing sebagai bagian dari protokol kesehatan.(rls/red)

Pos terkait