Tempat Mengasah Keterampilan Warga Binaan Lapas Kelas II A Subang Diresmikan

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) Jawa Barat, Drs. Imam Suyudi, kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II-A Subang sekaligus olahraga tenis dan menembak bersama Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) Kabupaten Subang, Jum’at (4/12/2020).

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi atau yang akrab disapa Kang Akur menyambut Kakanwil Kemenkumham Jawa Barat didampingi oleh Kepala Lapas Kelas II-A Subang Kusnali, dan Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan.

Bacaan Lainnya

Usai berolahraga kemudian dilanjutkan dengan meresmikan Ruang Gedung Pembinaan Kemandirian dan Bimbingan Kerja Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Subang yang didalamnya merupakan tempat kegiatan produksi warga binaan dengan berbagai kreatifitas yang dimiliki oleh warga binaan diantaranya ialah membuat hiasan dari limbah, barbershop, membatik dan laundry.

Imam mengapresiasi keberadaan gedung kemandirian yang akan memberikan keterampilan warga binaan selesai menjalani pembinaan.(sir)

Pos terkait