Jabatan Kalapas Kelas IIA Subang Diserahterimakan

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Kepala Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Kelas II-A Subang kini dipimpin oleh Tommi Hendri, Bc.IP., S.Sos. Ia menggantikan Kusnali, A.Md. IP., S.Sos., MH, setelah resmi menggelar serah terima jabatan, Rabu (23/12/2020), di lapangan tenis Lapas kelas II-A Subang.

Kegiatan serah terima jabatan itu dihadiri oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi.

Bacaan Lainnya

Kepala Lapas lama Kusnali, A.Md. IP., S.Sos., MH yang merupakan warga asli Subang pindah tugas menjadi Kepala Divisi Kemasyarakatan Papua.

Kusnali menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang, unsur Forkopimda dan unsur lainnya yang sudah bekerjasama bersinergi bersama-sama membangun Subang.

“Semoga pemindahan-tugasan ini menjadi awal yang baik meraih jabatan yang lebih tinggi dan kedepannya dan bisa kembali bertugas di wilayah Jawa, khususnya Jawa Barat,” kata Kusnadi.

Kalapas baru Tommi Hendri, mengatakan, siap bertugas di Lapas Kelas II-A Subang dan siap bersinergis dengan Pemkab Subang serta unsur lainnya guna membangun Subang yang lebih baik serta akan berusaha membina masyarakat untuk tidak melanggar hukum.

“Ditengah pandemi covid-19 ini, diharapkan masyarakat mampu mandiri dan menjaga kesehatan serta mampu produktif,” kata Tommi.

Ia juga bersedia untuk berjuang untuk memperjuangkan perolehan prestasi penghargaan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dengan bekerjasama bersinergi dengan unsur lainnya.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur mengucapkan terima kasih kepada Kalapas Subang yang lama Kusnadi, atas pengabdian dan kerjasamanya dalam melaksanakan tugas di Lapas Subang yang hampir 11 bulan lamanya.

“Banyak kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Lapas Subang yang bekerjasama dengan Pemkab Subang dalam penanganan dan menekan penyebaran covid-19, bahkan Lapas Subang bisa mendapatkan penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI dalam penanganan covid-19 di Subang,” kata Agus.

“Selamat kepada Kalapas baru Tommi Hendri, Bc.Iap., S.Sos yang akan menjabat Kalapas Kelas II-A Subang. Selamat bertugas Selamat bergabung di Kabupaten Subang banyak hal dan kegiatan  yang dapat dilakukan dan dikerjasamakan dengan bersinergi dengan Pemkab Subang,” tambahnya.

“Pemkab Subang siap mendukung kegiatan Lapas Subang dalam membangun dan mensejahterakan warga masyarakat Kabupaten Subang. Mari bersama-sama menjadikan Subang Jawara Jaya Istimewa Sejahtera,” ungkapnya.(sir)

Pos terkait