Pemkab Subang Gencar Sosialisasi Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang gencar melakukan sosialisasi vaksinasi Covid-19. Sosialisasi ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona.

“Pandemi Covid-19 telah kita lalui selama 1 tahun ini. Tidak dapat dipungkiri, mau tidak mau harus hidup berdampingan dengan Covid-19,” kata Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, saat sosialisasi vaksinasi Covid-19 secara virtual, di ruang segitiga Pendopo Kabupaten Subang, Rabu (20/1/2021).

Bacaan Lainnya

Diakuinya, berbagai upaya sudah dilakukan pemerintah untuk menyelesaikan pandemi Covid-19 ini. Salah satunya dengan pemberian vaksinasi bagi masyarakat.

“Vaksinasi ini untuk mengurangi transmisi atau penularan Covid-19, menurunkan angka kesakitan dan kematian, menciptakan kekebalan tubuh, dan melindungi masyarakat dari Covid-19 agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi,” katanya.

Ia mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja keras dan kerja ikhlas tenaga kesehatan, baik di tingkat desa, kecamatan, dan kabupaten, serta berbagai pihak yang telah bahu-membahu dalam penanganan Covid-19.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait