Walikota Bekasi Tinjau Sekolah Al-Ihsan Legenda, Akses Jalan Segera Dibangun

  • Whatsapp

Kota Bekasi, spiritnews.co.id – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengunjungi Sekolah Islam Terpadu Al-Ihsan Legenda di Perumahan Dukuh Zamrud Kota Legenda Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya untuk meninjau akses jalan memasuki sekolah tersebut.

Sebelumnya, pihak yayasan Al Ihsan memohon pembagunan akses jalan ke sekolahnya karena berada di dalam tanah yang aksesnya tertutup tanah fasilitas umum.

Bacaan Lainnya

Permintaan akses jalan ini dikarenakan dari setiap tahun semakin meningkat masuknya siswa-siswi untuk mendaftar ke sekolah tersebut yang juga meminta dari lahan fasilitas sosial (fasos) dan fasilitas umum (fasum) milik Kota Bekasi segera dibentuk jalan yang layak untuk menuju ke sekolah.

“Peran Yayasan Al Ihsan ini ialah membantu peran pemerintah dalam mencerdaskan anak didiknya terutama warga Kota Bekasi,” kata Rahmat Effendi, di Kelurahan Padurenan, Kamis (21/1/2021).

Bang Pepen, sapaan akrab Walikota Bekasi, menginstruksikan Camat Mustika Jaya dan Lurah Padurenan agar segera membuat laporan dan dikoordinasikan kepada Dinas terkait untuk mempercepat proses pengerjaan di atas lahan Fasos dan Fasum ini.

“Dalam pelayanan warga, Camat dan Lurah harus melihat langsung apa yang menjadi prioritas kebutuhan masyarakat, seperti jalan dan bangunan di atas tanah fasos dan fasum. Sekiranya akses jalan menuju sekolah al ihsan tersebut juga merupakan hal prioritas untuk akses jalan, Camat dan Lurah segera koordinasikan kepada dinas terkait dan tercatat di BPKAD bagian aset,” ungkapnya.(sam)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait