BPC GAPENSI Karawang Dukung Kadin Gelar Vaksinasi Gotong Royong

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Badan Pengurus Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Karawang mendukung penuh program Vaksinasi Gotong Royong yang akan digelar oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Karawang.

Ketua BPC Gapensi Karawang, Deden Permana, mengatakan, program vaksinasi secara mandiri yang digagas oleh Kadin, memiliki tujuan yang sangat bagus untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Karawang ini.

Bacaan Lainnya

“Kadin Karawang telah menggagas vaksinasi gotong royong ini, tentunya kami Gapensi Karawang sangat mendukung penuh program yang dibuat oleh Kadin,” kata Deden kepada wartawan, usai pertemuan dengan Ketua Kadin Karawang Fadludin Damanhuri di kantor Kadin Karawang, Senin (01/02/2021).

Pada kesempatan itu, Deden bersama dengan kepengurusan BPC Gapensi Karawang mendaftarkan diri guna mengikuti vaksinasi yang dilakukan secara mandiri.

“Tentunya dong, Gapensi akan ikut andil didalamnya karena mau bagaimanapun Gapensi adalah bagian dari Kadin. Kami akan masuk untuk menjadi barisan pertama dalam vaksinasi gotong royong ini,” jelasnya.

Menurutnya, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Karawang khususnya ini, tidak boleh secara personal atau hanya mengandalkan dari pihak pemerintah saja.

“Tidak boleh hanya mengandalkan pemerintah saja untuk memutus mata rantai wabah pandemi ini, tapi kita semua juga harus turut andil juga untuk melakukan hal yang sama seperti pemerintah. Terlebih tujuan adanya vaksinasi gotong royong inikan, bukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 saja, tapi juga untuk pemulihan ekonomi semuanya,” ujarnya.

Di informasikan juga, kunjungan BPC Gapensi Karawang ke kantor Kadin Karawang, selain melakukan konfirmasi pendataan mengikuti vaksinasi gotong royong ke Kadin Karawang, juga untuk menyerahkan berkas kepengurusan BPC Gapensi Karawang periode 2020-2025.(jun)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait