Subang Berduka, Bupati Sampaikan Duka Cita yang Mendalam

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Kecelakaan maut bus rombongan peziarah asal Subang di Tanjakan Cae Wado, Kabupaten Sumedang, mengakibatkan Subang berduka.

Bupati Subang, H. Ruhimat atau biasa dipanggil Kang Jimat bertakziah kepada keluarga korban di Desa Cimanggu Kecamatan Cisalak, Kamis (11/3/2021).

Bacaan Lainnya

Kecelakaan maut tersebut menelan korban meninggal dunia 23 orang dari 36 penumpang bus tersebut.

Bertempat di SMA IT Daarussuud iringan, ambulance tiba membawa 7 jenazah korban untuk disholatkan sebelum dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Isak tangis para keluarga korban pun pecah saat jenazah tiba di lokasi.

Pada saat itu, Kang Jimat turut menyholatkan dan mendoakan jenazah para korban kecelakaan naas tersebut.

Kang Jimat mengungkapkan rasa belasungkawa yang mendalam atas musibah ini dan mendoakan semoga amal ibadah para korban diterima Allah SWT serta untuk para keluarga korban semoga diberi ketabahan.

“Saya atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah kecelakaan  bus rombongan SMP IT Muawanah Cisalak di Sumedang,” Kang Jimat.

Dikatakan, Pemkab Subang telah berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait penanganan musibah tersebut. Diantaranya dengan pihak Jasa Raharja yang akan menanggung seluruh biaya perawatan dan santunan kematian bagi para korban kecelakaan.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait