MS, Warga Rawamerta Tewas Bersimbah Darah Diduga karena Ditembak

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – MS (41), warga Kecamatan Rawamerta, dikabarkan tewas bersimbah darah akibat luka tembakan senjata api (Senpi) yang menembus bagian dadanya sebelah kiri.

Berdasarkan informasi yang diterima redaksi, peristiwa itu terjadi di Kampung Kawista, Desa Cibadak, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, sekitar pukul 23.30WIB, Senin (15/03/2021) malam.

Bacaan Lainnya

MS ditemukan tewas dibelakang rumahnya sambil menggenggam senpi yang diduga digunakan oleh korban untuk bunuh diri.

“Di desa saya lagi ramai ada orang yang meninggal karena di tembak pakai senpi,” ungkap salah seorang narasumber yang meminta identitasnya di rahasiakan.

Dikatakan, sebelum korban berinisial MS (41) itu ditemukan tewas, warga sekitar sempat mendengar letusan senjata api dari arah belakang rumah korban.

“Warga sekitar rumah korban sempat dengar satu kali bunyi letusan tembakan. Sewaktu di telusuri bunyi letusan tembakan itu, ternyata sumber suara itu dari belakang rumah korban,” katanya.

“Warga bersama keluarga korban juga menemukan korban sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi bersimbah darah lalu terdapat luka bekas tembakan di dada sebelah kiri korban,” tambahnya.

Setelah informasi itu beredar luas, polisi berdatangan ke rumah korban untuk melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara).

“Udah banyak polisi disini juga, mau olah TKP kayanya,” sebutnya lagi.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Karawang yang dihubungi melalui sambungan telepon selular untuk di konfirmasi kebenaran kabar tersebut, pihaknya sudah memonitor kabar itu dan sedang melakukan olah TKP.

“Sedang di monitor, saya lagi di TKP dulu ini. Bentar ya bro, masih olah TKP,” jawab Oliestha.(jun/ops)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait