Tiga Direksi PT Subang Sejahtera Dikukuhkan

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Bupati subang H. Ruhimat mengukuhkan tiga direksi PT Subang Sejahtera yang baru. Ketiganya adalah Direktur Utama Aziz Muslih, Direktur Operasional Haerul Anwar dan Direktur Keuangan Deden Insan Nugraha.

Pengukuhan tersebut dilaksanakan pada saat Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Subang Sejahtera, di Ruang Rapat Segitiga Rumas Dinas Bupati, Selasa (6/7/2021).

Bacaan Lainnya

Bupati subang H. Ruhimat, mengucapkan selamat kepada direksi yang baru dan diharapkan para direksi PT Subang Sejahtera yang baru dapat melaksanakan tugasnya dengan amanah dan rasa tanggung jawab.

“Sebagai BUMD, PT Subang Sejahtera harus memberikan kontribusi dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Subang,” kata Bupati.

Ia juga berharap agar BUMD berperan aktif dalam penanggulangan Covid-19, khususnya penyediaan tabung oksigen yang saat ini sangat urgen untuk di penuhi.

Rapat tersebut ditutup dengan penandatanganan pakta integritas oleh Bupati Subang dan jajaran Direksi PT Subang Sejahtera yang baru.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait