Luncurkan Produk Baru, KGV3 Gandeng Arsitek Kelas Dunia

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Sukses dengan penjualan tiga tipe rumah sebelumnya, membuat Karawang Green Village 3 (KGV3) terus berinovasi menciptakan rumah yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kali ini, inovasi yang dihasilkan luar biasa. KGV3 menggandeng MTA (McKingley & Team Architect), Arsitek yang sudah menghasilkan desain-desain berkualitas di Australia, Singapura dan Indonesia.

Bacaan Lainnya

Project Management Head Unit, Ali Sunaryo, mengatakan, KGV3 memilih MTA karena reputasi yang terkenal baik serta ingin mempersembahkan desain rumah yang cocok untuk warga Karawang.

“Tentunya dengan adanya kerjasama ini, KGV3 ingin mempersembahkan produk yang sesuai dengan kebutuhan warga Karawang. Sahlan McKingley, pendiri MTA, pun terlibat dalam beberapa projek fenomenal kelas dunia, seperti Marina Bay yang ada di Singapura,” kata Ali kepada spiritnews.co.id, Selasa (21/9/2021).

Dikatakan, Sahlan McKingley, pendiri MTA, terlibat dalam mendesain Pulau Sentosa di Singapura (sekarang dikenal dengan nama Marina Bay), serta hotel multifungsi di Australia bernama Pier Cairns.

Hasil kerjasama tersebut menghasilkan rumah nyaman yang mengadopsi gaya mezanin dengan nama Pinewood.

Rumah dengan luas bangunan 41 m2 dan luas tanah 66 m2 memiliki desain tampak depan yang unik. Disatu sisi, Pinewood menonjolkan sisi berbentuk kubus dengan nuansa bata merah sementara disisi lain perpaduan antara persegi panjang dan segitiga yang khas.

“Bata merah sengaja kami tonjolkan untuk menunjukkan konsitensi kami menggunakan bata merah sebagai bahan bangunan. Tidak hanya kokoh, bata merah juga dapat membantu ruangan jadi lebih adem. Maklum, Karawang kan terkenal dengan suhunya yang cukup panas,” katanya.

Bagian mezanin terletak pada bagian segitiga. Hal ini dimaksudkan agar bagian tersebut tidak sempit, serta jauh dari kesan sumpek.

Tidak hanya itu, bagian tersebut juga diberi bukaan kaca jendela yang cukup besar untuk memastikan ruangan tidak gelap dan lembab. Salah satu ciri khas rumah sehat.

Mezanin di dalam Pinewood dapat dijadikan ruangan multifungsi sesuai dengan kebutuhan. Misalnya saja dijadikan kamar tidur tamu, ruang bermain anak, ruang kerja ataupun ruang belajar.

Rumah yang memiliki lebar 6 meter dan Panjang 11 meter ini dilengkapi dengan 2+1 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang makan, 1 ruang tamu, 1 dapur, garasi yang dapat menampung 1 mobil dan 1 motor serta taman di area depan dan belakang.

Banjir Promo Pada Peluncuran Pinewood

Pinewood diluncurkan dengan harga 400  jutaan. Untuk NUP hanya 900 ribu rupiah. Artinya warga Karawang dapat memiliki Pinewood, Karya Arsitek Kelas Dunia hanya kurang dari satu juta rupiah.  Selain itu, KGV3 juga memberikan diskon 20 jutaan dengan jumlah terbatas.

Dan tentu saja, sama seperti tiga tipe sebelumnya, Pinewood juga dapat dimiliki tanpa uang muka alias DP 0 %. Selain itu, ada juga subsidi biaya KPR. Dengan kata lain, warga Karawang cukup membayar 900 ribu rupiah, setelah itu langsung membayar cicilan pertama.

“Cicilannya pun cukup ringan, hanya 2 jutaan per bulan,” jelasnya.

Hubungi nomer whatsapp 0813 8565 7766 untuk informasi lebih lanjut tentang pembelian tipe Pinewood dari KGV3, atau follow akun Instagram KGV3 Karawang.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait