Tingkatkan Pelayanan, Wakil Bupati Subang Sidak PATEN di Sejumlah OPD

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Untuk meningkatkan kinerja di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat dan untuk mewujudkan visi dan misi Pemkab Subang, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa OPD, Senin (27/09/21).

yang dikunjunginya adalah Dinas Sosial, Bappenda dan Kecamatan Subang. Ia silaturahmi dan peninjauan Pelayanan Administrasi Terpadu (Paten).

Bacaan Lainnya

“Saya angga karena ruang Paten dan petugas di beberapa kantor OPD, mbemberikan pelayanan yang sangat memadai dan representatif,” kata Agus.

Ia juga mengajak kepala OPD dan para ASN (aparatur sipil negara) yang juga sebagai petugas Paten untuk tetap memberikan pelayanan yang prima dan meningkatkan kinerja sehingga mampu memberikan pelayanan yang lebih baik.

“ASN sebagai pelayan masyarakat harus memiliki jiwa inisiatif, kreatif dan penuh inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di setiap OPD. Saya berharap segala pemasalahan cepat dapat segera tertangani sehingga akan lebih baik dari sebelumnya,” tegasnya.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait