DPRD Jabar : Jadikan Film sebagai Sarana Edukasi Masyarakat

  • Whatsapp

Kota Bandung, spiritnews.co.id – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari berharap pada momentum HUT Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) yang ke 66 Tahun dapat terus memberikan hal-hal positif dan menjadikan perfilman Indonesia sarana edukasi masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Ineu saat menghadiri Acara HUT Parfi ke 66 Tahun yang diselenggarakan di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (10/3/2022).

Bacaan Lainnya

“Saya beserta seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 66 tahun untuk Persatuan Artis Film Indonesia. Semoga Parfi selalu memberikan hal-hal yang positive dan terus menjaga perfilman indonesia menjadi sarana edukasi, sarana pembelajaran interaksi dan sebagainya yan, bisa membantu pemerintah dalam mencerdaskan anak-anak bangsa,” kata Ineu.

Menurutnya, di usianya yang mengingjak tahun ke 66 Parfi dapat semakin maju di tengah persaingan industri  digital 4.0.

“Tentunya di era 4.0 atau di era digitalisasi ini segala inovasi yang dilakukan tentunya ini menjadi kemajuan di perfilmman indonesia, sekali lagi selamat maju dan sukses untuk Persatuan Artis Film Indonesia,” ungkapnya.(rls/red/humasdprdjabar)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait