Bupati Sambut dan Serahkan Calon Jamaah Haji Subang ke Kanwil Kemenag di Embarkasi Bekasi

  • Whatsapp

Kota Bekasi, spiritnews.co.id – Setelah diberangkatkan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dari Wisma Haji Subang, 403 calon jamaah haji kloter 1 JKS disambut dan diserahkan Bupati Subang H. Ruhimat atau yang akrab disapa Kang Jimat kepada Kanwil Kementerian Agama Provinisi Jawa Barat, di Embarkasi Bekasi, Jumat,(3/6/2022).

Kang Jimat dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur, karena setelah 2 tahun tidak dapat berangkat haji, akhirnya kini para jemaah dapat berangkat. Kang Jimat pun bersyukur karena Subang diberikan kesempatan untuk berangkat pada kloter pertama.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih Kemenag, dan terima kasih kepada Provinsi Jawa Barat yang mana memberikan kepercayaan keberangkatan kloter pertama calom jamaah haji Subang di Jawa Barat dan Indonesia,” kata Kang Jimat.

Ia berharap agar para jamaah selalu menjaga kesehatan dan menjadi haji yang mabrur dan kembali dengan selamat.

“Tetap jaga kesehatan, karena kesehatan yang paling utama dalam menjalankan ibadah haji. Teriring doa dari warga Kabupaten Subang, saya atas nama koordinator PPIH Jemaah Haji Kabupaten Subang, saya serahkan kepada PPIH Provinsi Jawa Barat, semoga Jemaah Haji mendapatkan haji yang mabrur, kami menunggu kedatangan bapak ibu kembali ke Subang, dengan sehat wal a’fiat,” katanya.

Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat, Drs. H. Ajam Mustajam, M.Si., mengajak seluruh jamaah haji untuk mendoakan putra Gubernur Jawa Barat Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang di Sungai Aare Swiss.

Ia berpesan untuk selalu jaga kesehatan dan kekompakan dalam menjalankan ibadah haji.

“Saya terima Jamaah haji kloter 1 Subang. Pasan saya, jamaah untuk menjaga kesehatan, jaga kekompakan, jaga martabat Subang, Jawa Barat dan Indonesia, karena menjadi duta bangsa yang terpanggil menjadi jemaah haji 2022,” ungkapnya.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait