PT Subang Sejahtera Luncurkan Beras SS, Kang Jimat : Saya Jamin Kualitasnya

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Bupati Subang H. Ruhimat atau yang akrab disapa Kang Jimat meluncurkan Beras SS, di Yogya Grand Subang, Jawa Barat, Kamis, (28/7/2022). Beras SS ini merupakan salah satu produk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Subang Sejahtera yang dipimpin oleh Aziz Muslih.

Kang Jimat menyampaikan rasa syukur dan bahagia atas diluncurkannya beras tersebut. Sebab, peluncuran beras ini merupakan salah satu upaya pemerintah daerah melalui BUMD dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, hari ini pihak Yogya Grand sudah mau bekerja sama dengan PT Subang Sejahtera untuk memenuhi kebutuhan rakyat Subang yang belanja ke pasar modern Yogya,” kata Kang Jimat.

Kang Jimat pun menjamin beras yang diproduksi oleh PT Subang Sejahtera ini sangat berkualitas, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir.

“Saya menjamin kualitas hasil produk BUMD Subang ini, insya Allah sangat bisa dijamin,” tegasnya.

Bupati mengaku salut dengan manajemen Yogya Grand Subang yang telah mau berkolaborasi dalam memasarkan produk BUMD Subang. Diharapkan, beras SS ini menjadi pintu masuk untuk produk-produk lain yang dihasilkan oleh BUMD untuk ikut dipasarkan di Pasar Modern.

“Saya atas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang menghaturkan terima kasih kepada pihak Yogya yang tentunya mau berkolaborasi membantu marketing produk BUMD Subang. Mudah-mudahan akan diikuti oleh produk-produk lain yang dihasilkan oleh BUMD,” ungkapnya.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait