Seorang Pemuda di Dawuan Tengah Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Warga Kampung Purbasari, RT 003/011, Desa Dawuan Tengah, Kecamatan Cikampek, mendadak geger dengan penemuan pria yang tewas gantung diri di dapur rumahnya, Selasa (20/9/2022).

Pemuda malang itu diketahui berinisial AF (28). Dia ditemukan tewas di dalam dapur dekat kamar mandi rumahnya. Diduga, pria tersebut tewas karena bunuh diri dengan menggantung diri menggunakan tali.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Cikampek, Kompol Ahmad Mulyana didampingi Kanit Reskrim AKP Abdul Wahab, Kanit Intel Iptu Didin Sal Nuryadin yang mendatangi lokasi kejadian. Ia mengatakan, berawal dari informasi masyarakat sekira pukul 11.00 WIB, adanya penemuan mayat laki-laki gantung diri.

Menurut keterangan orang tua korban Nani (51), anaknya berinisial AF diketahui meninggal murni karena gantung diri, karena sehari sebelum jenazah korban ditemukan, pacar korban menelfon ibu Nani bahwa korban mengatakan mau gantung diri.

Berdasarkan, hasil olah TKP (tempat kejadian perkara) yang digelar tim Inafis Satreskrim Polres Karawang, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Karena saat olah TKP kedua tangan korban mengepal, lidah menjulur, dan mengeluarkan sperma.

“Dugaan sementara, kematian korban karena bunuh diri dengan menggantung lehernya menggunakan tali,” ungkapnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait