Silaturahmi dengan Majelis Ta’lim MUI, Kang Jimat : Majelis Ta’lim sebagai Wadah Menuntut Ilmu

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Dengan tema “Penguatan pemahaman keagamaan Jemaah Majelis Ta’lim sebagai wujud nyata Subang Jawara”, Bupati Subang H. Ruhimat, atau yang akrab disapa Kang Jimat menerima silaturahmi Majelis Ta’lim MUI Kabupaten Subang, di Aula Abdul Wahyan, Rumah Dinas Bupati, Kamis, (29/9/2022).

Ketua PC Muslimat NU Subang, Hj. Iis Mamah Salamah, mengatakan, siap mendukung berbagai kebijakan bupati demi terwujudnya Subang Jawara.

Bacaan Lainnya

Bupati Subang H. Ruhimat, atau yang akrab disapa Kang Jimat, majelis talim berperan penting dalam membantu masyarakat mencari ilmu dan amalan baik di dunia untuk bekal di akhirat.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah berterima kasih, dengan ketulusan dan keikhlasan dalam rangka menjalankan tentunya kehidupan ini, dalam perjalanan menuju kehidupan di akhirat yang kekal dan abadi diperlukan bekal di dunia,” kata Kang Jimat.

Ia menyampaikan terima kasih kepada pengurus majelis talim se-Kabupaten Subang yang mempu memimpin warga di wilayahnya masing-masing, untuk menuntut ilmu agama demi bekal di akhirat.

“Terima kasih untuk menjadi komando di tingkat kecamatan masing masing. Majelis talim menjadi wadah untuk menuntut ilmu di masyarakat untuk bekal di akhirat,” jelasnya.

Kang Jimat berharap, dengan adanya majelis talim MUI, masyarakat mampu lebih bersemangat untuk menjalankan ibadah kepada Allah SWT.

“Mudah-mudahan dengan majelis talim MUI, insha allah akan lebih semangat dalam rangka menjalankan ibadah,” ujarnya.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait