Pasca Sarjana Unpas Jajaki Kerjasama dengan Pemkab Subang

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Universitas Pasundan (Unpas) mejajaki kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang untuk mengembangkan pendidikan, khususnya Pasca Sarjana di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Hal tersebut menjadi bahasan pokok saat managemen Unpas bersilaturahmi dengan Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, di ruang kerjanya, Selasa (04/10/2022).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Wakil Direktur I Pascasarjana Unpas, Prof. Dr. H. Bambang Heru Purwanto, M.S, mengatakan, Pasca Sarjana Universitas Pasundan berupaya menghadirkan penyelenggaraan pendidikan dan pengajaran yang berdaya saing di tingkat nasional atau internasional.

“Kami berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) melalui proses akademik yang dapat menghasilkan lulusan magister dan doktor yang berdaya saing,” kata Bambang.

“Sehingga kami menawarkan kerjasama dengan Pemkab Subang untuk mengakomodir pendidikan Pasca Unpas di Subang,” tambahnya.

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, menyambut baik itikad penyelenggaraan pendidikan tinggi Pasca Sarjana Unpas melalui kerjasama dengan Pemkab Subang.

“Terimakasih atas tawaran kerjasama dari Pasca Unpas. Insyallah kami akan pelajari terlebih dahula,” kata Wakil Bupati Subang.

Menurutnya, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Subang agar termotivasi untuk terus menimba ilmu pada jenjang berikutnya.

“Semoga para ASN di Subang terdorong, untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas dirinya sebagai bentuk memantapkan pengabdiannya,” ungkapnya.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait