Perempuan Muda Warga Desa Citarik Diduga Dibunuh Suaminya

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Warga Kampung Babakan Cikampek, Desa Citarik, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan muda bernama Sopiyani (20) terbujur kaku di dalam kamarnya, Jum’at (14/10/2022) sore.

Berdasarkan keterangan salah seorang saksi, Ano (49), warga setempat, dia sempat mendengar ada keributan di rumah orang tua korban. Setelah keributan tersebut selesai, tidak berselang lama, saudara korban menerima chat WhatsApp dari suami korban berinisial A mengatakan ‘,Umi urang nyesal ngalengitkn nyawana si sopi…..ayna maneh bejaan ka kolot na di kamar si opi tos teu aya (Umi saya nyesal menghilangkan nyawa si sopi….bilangin ke orang tuanya si opi sudah tidak ada’.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya pesan WhatsApp tersebut, saudaranya langsung mengecek keberadaan korban ke dalam kamar, tapi  dikejutkan dengan adanya teriakan dari Kasem (50) yang merupakan orang tua korban dan warga berhamburan ke tempat kejadian perkara (TKP) dimana Sopiyani (20) sudah terbujur kaku di dalam kamarnya.

Dengan adanya laporan dari warga, Polsek Cikampek bersama Satreskrim Polres Karawang melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat korban ke rumah sakit guna pemeriksaan lebih lanjut.

Hingga berita ini di muat, belum diketahui motif pembunuhan yang dilakukan terduga pelaku. Polisi saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

Polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian. Saat ini lokasi kejadian sudah dipasang garis polisi untuk proses penyelidikkan.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait